Perpustakaan UI Jadi Tempat Berburu Pokemon Go | Seputar Perpus

Artikel Terbaru

Perpustakaan UI Jadi Tempat Berburu Pokemon Go



Demam Pokemon GO kini melanda dunia. Banyak orang yang kerajingan mencoba permainan yang satu ini. Berkumpul dan bermain dengan sesama penikmat permainan yang satu ini di suatu tempat memang lagi ngehits, di taman-taman kota misalnya. Untuk sekedar berburu Pokemon dan saling sharing mengenai permainan ini. 

Perpustakaan Universitas Indonesia (UI) Depok yang identik dengan mencari sumber informasi buku, atau tempat berkumpul bersama teman-teman kampus, kini ada suasana yang berubah dikarenakan demam Pokemon GO. Kini, di Taman Lingkar Perpustakaan UI sangat ramai oleh mahasiswa yang asyik duduk sambil memainkan gadgetnya. Permainan Pokemon GO telah menjadi fenomena yang telah menyedot animo mahasiswa dan anak muda untuk datang ke sana dan bermain Pokemon GO bersama-sama.

Kenapa demikian? Menurut banyak orang penikmat permainan yang dikembangkan oleh Niantic ini karena beberapa pekan terakhir ini di sekitaran Perpustakaan UI banyak muncul Pokemon, dan menjadikan Perpustakaan UI ini ramai dan terkenal booming sebagai arena Pokemon GO. 

Di Taman Lingkar Perpustakaan UI tak hanya civitas akademi UI yang menggandrungi Pokemon saja, namun ada banyak orang dari luar lingkungan Universitas Indonesia yang sengaja datang ke Perpustakaan UI untuk mencari Pokemon.

Anggun salah satu Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI, mengaku Taman Lingkar Perpus UI sudah beberapa pekan terakhir menjadi spot yang ramai dikunjungi mahasiswa di waktu senggang. Jika sedang tidak ada kuliah ditambah saat ini sedang musim liburan pergantian semester, membuat mahasiswa ke kampus salah satunya bermain Pokemon Go.

"Kami juga lagi libur karena lagi menjelang wisuda juga. Lalu di Taman Lingkar memang banyak rata-rata semua memainkan Pokemon Go," katanya.
BERIKAN KOMENTAR ()